Berita 1 Petrus 2 Ayat 9 Viral

+22 1 Petrus 2 Ayat 9 Ideas. Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan. _arneomai_, artinya tidak mengakui atau meninggalkan) penguasa telah meninggalkan.

1 Petrus 224 DagelijkseBroodkruimels
1 Petrus 224 DagelijkseBroodkruimels from dagelijksebroodkruimels.nl

Web by bp » mon apr 21, 2014 6:18 pm. 1) semua orang percaya boleh langsung menghadap allah melalui kristus ( 1pet 3:18; “tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat.

1 Petrus / 1 Peter / 베드로전서.


Rasul petrus di dalam ayat ini memberikan empat deskripsi tentang orang kristen. 2:9 tetapi kamulah bangsa yang terpilih, m imamat n yang rajani, bangsa o yang kudus 1 , umat kepunyaan allah p sendiri, supaya kamu memberitakan. Web isi ayat 1 petrus 2:9 :

Tetapi Kamulah Bangsa Yang Terpilih, Imamat Yang Rajani, Bangsa Yang Kudus, Umat Kepunyaan Allah Sendiri, Supaya.


Web 2 petrus 3:9. _arneomai_, artinya tidak mengakui atau meninggalkan) penguasa telah meninggalkan. Web bacaan firman tuhan:

Ayat 9 Tetapi Kamulah Bangsa Yang Terpilih, Imamat.


2 dan jadilah sama seperti bayi yang baru lahir,. Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, m imamat n yang rajani, bangsa o yang kudus 1 , umat kepunyaan allah p sendiri, supaya kamu. Web 1 petrus 2 (disingkat 1ptr 2) adalah bagian dari surat petrus yang pertama dalam perjanjian baru di alkitab kristen.

Web 1 Karena Itu Buanglah Segala Kejahatan, Segala Tipu Muslihat Dan Segala Macam Kemunafikan, Kedengkian Dan Fitnah.


Jangan iri hati, dan jangan menghina orang lain. Menurut petrus, para guru palsu di dalam gereja yang menyangkal (yun. Web bacaan firman tuhan:

Web Keimaman Semua Orang Percaya Berarti Sebagai Berikut:


Web 1 sebab itu, buanglah dari dirimu segala yang jahat; Bagi kita kristus adalah baru penjuru,. “tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak