Baru Chord Boan Au Viral

Awasome Chord Boan Au Ideas. Lagu ini merupakan salah satu lagu batak romantis populer yang diupload melalui akun. Kali ini saya akan share kunci gitar dari lagu marsada band yang judulnya boan au.

KARAOKE*BOAN AU*CiptDon Kinol Simbolon By Marlundu situmorang(marsada
KARAOKE*BOAN AU*CiptDon Kinol Simbolon By Marlundu situmorang(marsada from www.youtube.com

Kali ini saya akan share kunci gitar dari lagu marsada band yang judulnya boan au. Lagu ini diciptakan oleh don kinol simbolon dan dipopulerkan oleh grup musik. G f#m pos ma roham.

Jika Kalian Suka Dengan Lagunya Silahkan Beli Cassete Dan Cd Nya.


F g pajonok ma tuson tu lambunghon. Includes midi and pdf downloads. Lirik dan chord gitar lagu batak 'boan au' oleh marsada star /screenshot youtube.

Boan Au Da Hasian C.


Manang tudia pe ho lao em. C c dang biasa au songonon. Naeng nian au di lambungmu

Kasi Saran Dan Komentar Anda Di Bawah.


Ab a a# bb b c c# db d d# eb e f f# gb g g#. Lagu ini merupakan salah satu lagu batak romantis populer yang diupload melalui akun. Lagu batak ini menceritakan bagaimana ungkapan tentang.

Tia Lestari Sidabutar Yang Lirik Dan Syairnya Sangat Menyentuh Untuk Mereka Yang Berpasangan.


Web lagu boan au dan liriknya yang akrab “boan au da hasian.” bisa jadi merupakan bukan lagu terbaru di tahun 2021, namun bagi penulis sibatakjalanjalan.com lagu boan au. Web boan au da hasian c. Lagu ini diciptakan oleh don kinol simbolon dan dipopulerkan oleh grup musik.

Web Em Bm Boan Ma Au Ito Tu Lomo Ni Roham.


Em am d alana situtu do holongki tu ho. Web kunci gitar rade do au, kunci gitar esterlina, chord keluarga cemara, chord aut boi nian, lirik lagu tudos tu galas, chord nunga adong nampuna au, rade do au. Gdgc g d c g boan au dahasian manang tu dia pe ho lao em c g naeng nian au di lambungmu.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak