Tentang Sisik Ubed Yang Mematikan Update

Review Of Sisik Ubed Yang Mematikan References. Web melansir dari sejumlah sumber, pola sisik ayam aduan yang diyakini mempunyai pukulan keras dan mematikan yaitu ubed yang terletak di bagian jalu. Sebetulnya sama sih kelebihan dari katuranggan ayam jenis.

Katurangga Sisik Kaki Ayam Aduan Tarung Jago
Katurangga Sisik Kaki Ayam Aduan Tarung Jago from arifdaniarta.blogspot.com

Web #ayam lokal bkl#katuranggan sisik ubet yang dmana sisik ubed ada sisik ubed pul,sisik ubed sebelah dn sisik ubed jalu Ada beberapa jenis sisik ubed, diantaranya adalah sisik kaki. Web kelebihan lain ayam yang memiliki katurangan sisik ubed yaitu pukulan yang dilesatkan dipercaya mampu menumbangkan lawan dengan cepat.

Web Ciri Ciri Katuranggan Sisik Ubed Pada Ayam Bangkok Mematikan Merupakan Faktor Penting Untuk Para Pecinta Dan Pehobi Sabung Ayam Dalam Memenangkan Pertandingan Di Arena.


Web sisik naga temurun ciri sisik ini adalah sisik bagian belakang kaki tersusun menghadap kebawah. Keunggulan ayam aduan katuranggan sisik naga mangsa atau disebut juga sisik ubed. Selain itu ayam dengan ciri khusus seperti ini.

Web Salah Satu Ciri Ayam Memiliki Pukulan Mematikan Yang Membuat Musuh Ko Yaitu Sisik Ubed, Bisa Juga Disebut Sisik Sembang


Sisik ubed juga di kenal dengan dengan si ayam pembunuh. Sebetulnya sama sih kelebihan dari katuranggan ayam jenis. Web sisik ubed yaitu sisik yang melingkar hampir menyerupai mirip gelang.

Web Ciri Ayam Bangkok Katuranggan Sisik Ubed Dan Kemampuan Ayam Sisik Ubed Adu Ayam Sv388 Sama Seperti Ayam Katuranggan Lainnya Naga Mangsa Umumnya.


Tapi biasanya ayam darah membunuhnya kuat jika dipasangkan di ayam yang mempunyai warna bulu merah. Web #ayam lokal bkl#katuranggan sisik ubet yang dmana sisik ubed ada sisik ubed pul,sisik ubed sebelah dn sisik ubed jalu Ada beberapa jenis sisik ubed, diantaranya adalah sisik kaki.

Setiap Ayam Memiliki Kekuatan Yang Kadang Tersembunyi Dan Tidak Mudah.


Gaya bertarung atau teknik ayam aduan sisik naga. Web kekuatan dan kelebihan sisik ubed ayam bangkok. Jenis sisik kaki ayam pukul mematikan.

Web Ciri Sisik Ubed Yang Bagus.


Web kelebihan lain ayam yang memiliki katurangan sisik ubed yaitu pukulan yang dilesatkan dipercaya mampu menumbangkan lawan dengan cepat. Web melansir dari sejumlah sumber, pola sisik ayam aduan yang diyakini mempunyai pukulan keras dan mematikan yaitu ubed yang terletak di bagian jalu. Sisik merupakan salah satu ciri fisik yang bisa diliat untuk menentukan kekuatan ayam aduan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak