Viral Xl Axiata Vaksin Baru

Famous Xl Axiata Vaksin References. Web director & chief technology officer xl axiata, i gede darmayusa, mengatakan, penyelenggaraan program ini merupakan wujud komitmen perseroan. Kini melalui program vaksin gotong royong yang.

XL Axiata Gelar Sentra Vaksinasi Drive Thru Pertama
XL Axiata Gelar Sentra Vaksinasi Drive Thru Pertama from arenalte.com

Pemberian vaksin gotong royong menjadi salah satu upaya kami untuk. Web sentra vaksinasi indonesia bangkit adalah program swadaya yang diinisiasi xl axiata, rumah sakit umum pusat h. Kini melalui program vaksin gotong royong yang.

Web Program Vaksinasi Ini Bernama Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit Yang Diinisiasi Oleh Xl Axiata, Universitas Indonesia, Rsui, Dan Para Mitra Lainnya.


Pt xl axiata tbk (xl axiata) secara bertahap terus melakukan vaksinasi kepada karyawan. Pemberian vaksin gotong royong menjadi salah satu upaya kami untuk. Group head corporate communications excl tri.

Web Direktur & Chief Commercial Officer Xl Axiata, David Arcelus.


Pt xl axiata tbk (xl axiata) bersama sejumlah mitra bisnis dan sosial menggelar sentra vaksinasi secara drive thru untuk masyarakat di depok, jawa. Kini melalui program vaksin gotong royong yang. Web secara total, sekitar 75 persen karyawan xl axiata sudah mendapatkan vaksinasi.

Web Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit Adalah Program Swadaya Yang Diinisiasi Xl Axiata, Rumah Sakit Umum Pusat H.


Pemerintah telah menerima 500.000 dosis vaksin sinopharm yang akan digunakan untuk program vaksinasi gotong royong. Xl axiata memperpanjang program sentra vaksinasi indonesia bangkit yang berlokasi di rumah sakit universitas indonesia (rsui), depok, jawa barat. Melalui program vaksin gotong royong.

Web Director & Chief Technology Officer Xl Axiata, I Gede Darmayusa, Mengatakan, Penyelenggaraan Program Ini Merupakan Wujud Komitmen Perseroan.


Web vaksinasi yang berlangsung sejak akhir agustus hingga november 2021 nanti akan digelar secara bertahap di enam kota di indonesia. Web depok, 25 maret 2021. Web nah, salah satu perusahaan yang sudah mendaftar untuk program vaksin gotong royong ini adalah xl axiata.

Web Jakarta, 16 Juni 2021.


Dian siswarini (kiri) didampingi direktur & chief technology officer i gede darmayusa (tengah) dan chief human. Web petugas medis menyuntikan vaksin kepada lansia secara drive thru di rumah sakit universitas indonesia, depok, jawa barat, kamis (25/3/2021). Adam malik, pemerintah daerah dan kementerian.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak